KERJASAMA PEMASARAN? HUBUNGI EMAIL : smkalqudsy@gmail.com atau Telp 085295870267 , Kami Siapkan Kader-kader Marketing Terlatih Untuk Membantu Anda

Selasa, 12 April 2011

Pelayanan Prima

A. 1. Melakukan Komunikasi
o Komunikasi dilakukan dengan sopan, baik kepada perseorang atau kelompok
o Sambutan dimulai dengan senyuman
o Usaha menyampaikan informasi mengenai produk
o Proses komunikasi menggunakan bahasa yang mudah dimengerti
o Mendemonstrasikan produk kepada pelanggan.

A.2. Melaksanakan Pelayanan Prima berdasarkan konsep attitude
o Berpenampilan serasi, berfikiran positif dan sikap menghargai terhadap pelanggan.
o Sopan santun dalam bertutur bahasa disertai dengan senyuman

A 3. Melaksanakan Pelayanan Prima berdasarkan konsep
o Pelanggan diperhatikan secara sepenuh hati, menanggapi keluhan/keberatan pelanggan dengan bijak.

Perhatian (attention)
o Perilaku pelanggan diperhatikan dengan seksama dan dicermati
o Kebutuhan dan keperluan pelanggan dilayani dengan senang hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar